Staf Ahli Walikota Ajak Wisudawan Membangun Balikpapan

STAI Balikpapan- Dalam rangka membangunan Ibu Kota Negara baru di Kalimantan Timur, para wisudawan dan wisudawati STAI Balikpapan harus mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Balikpapan, Arzaedi Rachman S.sos., MM.. mewakili Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud SE., ME., dalam Sidang Senat Terbuka STAI Balikpapan tahun 2023, Sabtu (25/2/2023) di Hotel Green Tiga Mustika.

Mewakili walikota yang berhalangan hadir, Arzaedi mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan wisudawati dalam menempuh pendidikan di STAI Balikpapan hingga mendapat gelar sarjana S1.

“Keberhasilan ini menjadi semangat serta motivasi untuk memanfaatkan ilmu dan menagbaikan diri kepada agama, masyarakat,bangsa dan negara,” ucapnya saat sambutan mewakili walikota.

(doc. Sambutan mewakili walikota oleh Arzaedi)

Menyongsong pembangunan Ibu Kota Negara, Arzaedi selaku Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Balikpapan akan mengeluarkan kebijakan baru di tahun 2024 bahwa seluruh produk UMKM makanan dan minuman terkhusus di Kota Balikpapan harus bersertifikasi halal. Dalam hal ini dia mengajak para wisudawan dan wisudawati dari prodi ekonomi syariah ikut serta dalam kebijakan tersebut.

“Saya mohon dari pihak kampus untuk memberikan nama-nama para wisudawan dan wisudawati dari ekonomi syariah yang baru saja di wisuda, untuk menunjang keberhasilan kebijakan yang akan saya keluarkan,” tutupnya.

Sambutan diakhiri dengan pantun yang membuat para wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan menjadi lebih semangat kembali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *